Monday, March 1, 2010

bene (is.me) : sebuah penyegaran kreasi ekspresi dan eksplorasi

Gila...

Ga pernah otak gw merasa selancar ini. Inspirasi bertebaran dimana-mana. Luar biasa sekali rasanya, bisa memetik dan mengendarai inspirasi yang berkeliaran liar di kepala gw. DAMN! Ide-ide meluncur begitu aja. Saat ini ribuan, tidak jutaan elektron di otak gw sedang berkolaborasi membangun sebuah jaringan ruang kiri (logika) dan ruang kanan (perasaan)untuk membangun sebuah karya. Itu dia yang seringkali susah, seringkali si kiri enggan bekerja sama dengan si kanan. Si kiri yang beranggotakan logika dan rasio seringkali harus bertengkar dengan si kanan yang berawakan hati dan emosi, yang seharusnya mereka berteman akrab kayak sekarang ini. hahaha. Mengingat derasnya arus imajinasi ini, sayang jika gw harus melewatkannya, maka gw akan membuat sebuah posting yang meliputi semua genre gw mulai dari thinking out of the box, sastra dan cerita kehidupan dalam satu tulisan. Ini dia, enjoy!

Berawal dari kisah sabtu kelabu beberapa waktu lalu. Dimana sabdaku tidak menemukan jawabnya. Tidak masalah sebenarnya. Ada menang ada kalah. Dan tidak ada yang salah. Karena aku, dan dia memiliki sebuah hak prerogatif yang tidak bisa saling ganggu gugat.

Prerogative

Aku kamu dan hak prerogative kita untuk bertindak

Aku kamu dan hak prerogative kita untuk dapat memilih

Aku kamu dan mandat hati untuk berkehendak

Hak Tanya…

Hak Jawab…

Hak Diam…

Adalah keputusan…



Raga hanya merupakan mandat dari hati, dan sabda harus berhembus. Selama beberapa waktu aku pendam. Meskipun sesekali "plester-plester"-ku tak kuat menahan rembesan-rembesan emosi dan sisa-sisa ekspektasi. Walaupun aku sudah menguatkan diri bahwa tidak ada yang perlu disesali, percuma menyesal karena uda ga bisa kembali. Dan aku percaya Tuhan punya rencana lain, karena dia selalu membukakan jendela di ruangan pintu terkunci.

Peristiwa itu seperti pelatuk yang menembakkan emosi yang saat ini sedang membanjiri diri. Saat ini gw seperti Trance, tidak perlu Brainstorm untuk mengundang ide. Lalu gw juga memutuskan untuk mengganti judul dan tampilan blog gw menjadi bene(is.me) dengan tampilan dan semangat baru dalam kreasi ekpresi dan eksplorasi. Postingan ini juga menandai suatu perubahan baru ke arah yang lebih baik untuk halaman blog gw, supaya semakin berisi, semakin kritis, semakin absurd, semakin kocak, semakin menarik, renyah dibaca (emang wafer?) dan semoga bermanfaat untuk anda pembaca. enjoy! hahaha

Ad Maiorem Dei Gloriam
Bene Krisna

No comments:

Post a Comment