Saturday, February 8, 2014

Mengejar Kabar yang Tertinggal

Hai semua!

Wah uda lama banget gue ga ngepost lagi di blog ini. Agaknya saya berhutang maaf dan penjelasan soal alasan kepada para pemirsa blog (semacam blog trafic tinggi aja gw :p) Anyway, let's just keep moving forward and updated, shall we?

Banyak hal yang terjadi semenjak pos terakhir gw. Gw mulai masuk kerja, jadi reporter/jurnalis di KONTAN (Media Bisnis dan Investasi) anak usaha dari Grup Kompas Gramedia, gw nyicil motor, pay the bill before the deadline every month, and so on...and so on...

Genap 7 bulan gw kerja, jadi karyawan. Pay my own bill, buy everything i want, all the power is in my hand now.

Menurut gw, ada satu slogan dari sebuah lembaga keuangan yang gw setuju banget, "hidup itu jangan nanti gimana, tapi gimana nanti". Itu membuat lebih cermat dalam membuat budgeting dan perencanaan serta sisihkan untuk investasi.

Oiya, satu lagi, salah satu alasan kenapa gw uda jarang sekali ngeblog, adalah karena setiap hari gw uda menulis. Yaiyalah gw reporter cetak! Hehehe. Dengan jam kerja yang sangat ekstrim fleksibel (maksudnya ekstrim berangkat subuh, atau pulang larut, atau hari libur pun masuk demi berita), plus ditambah kemacetan Jakarta yang bikin orang jadi pengen nelen buah duren tapi dibelah, gw ngerasa uda ga punya sisa power lagi di rumah. Kecuali untuk tidur, say hi dengan keluarga gw, dan sedikit2 riset untuk liputan gw besoknya.

Jadi itulah sejumput permintaan maaf dan alasan, absennya saya di blog ini.

Tabik

No comments:

Post a Comment