Tuesday, August 7, 2012

Misi Baru

Yeah dua Agustus kemarin, gue resmi berusia berkepala dua tambah satu tahun, berapa hayoo? ha-ha-haaa :P

Ulang tahun bagi gw jadi semacam reminder dan jadi tempat berpijak. Saat itulah gw akan berhenti sejenak, memejamkan mata dan refleksi gw uda ngapain aja. Apa aja yang salah dalam satu tahun umur gw, sehingga perlu gw perbaiki? Apa saja pencapaian yg uda gw capai dalam satu tahun terakir umur gw, sehingga perlu gw tingkatkan? Bagi gw semua itu adalah misi yang harus selalu gw jalani dan capai, sebuah misi that's keep me (feel) alive for the next dan next and next year and so on.

Well di usia yang baru ini, gw tetap komitmen mengejar semua cita-cita gw: Jurnalis! Menyelesaikan semua sisa-sisa kewajiban gw di Kampus: Pemimpin redaksi Ultimagz dan mengiringi regenerasi mereka, dan skripsi. Senantiasa reborn menjadi manusia baru yang berusaha maki baik tiap harinya.

Selain itu di usia baru ini gw akan mulai menjalani misi baru yaitu akan mengucapkan ulang tahun setiap harinya kepada orang-orang yang saya tahu ulang tahun. Entah kenapa, gue cuma mau menyebarkan sedikit kebahagian kecil aja bwt mereka, utk menunjukkan sedikit perhatian saja, bagi gue sama halnya dengan kado yang indah di hari kelahiran lw! he-he-he. *semoga gw dpt hadiah tambahan dr Kompas dan Tempo! Moga2 beasiswa  Kompas gw tembus! aminn!!! Dari Tempo moga2 gw menang lomba nulis "Jakarta di Mata Blogger" kemarin* amiiinnn.....! Ihihiii wish me luck yaa! :D

Well done birthday boy! new age, more mature, more dreams, more challenge, more actions! here i come twenty-one!!! Yeaah!

1 comment:

  1. selamat mengulang tahun,
    udah nonton 21 jump street ? hehehe...

    ReplyDelete