Monday, December 10, 2012

Wisuda kedua UMN


Untuk univ yang msh baru kek kampus gw, wisuda itu hari yang besar. Nah tahun ini gue akan "kehilangan" sejumlah senior kece yg gw kenal secara pribadi dengan dia. Merekalah rekan kerja, senasib sepanggungan kita kita masih jadi aktivis organisasi kemahasiswaan kampus. Selain itu juga ada senior2 kece di jurnalistik maupun di fakultas lain yang memberikan pengaruh baik bagi anak-anak di bawahnya. Makasih kakak2 kece, sukses selalu untuk kariermu!

Suasana wisuda

Suasana gue dan teman-teman pers kampus mengabadikan gambar si JK (Jusuf Kalla) yang jadi keynote speaker sambutan wisuda gue, lagi turun dari helicopternya. Thanks to Icang Al-Kahfi for the good photo here! :D

Bintang tamu wisuda kedua UMN, Wakil Presiden 2004-2009 Jusuf Kala, lagi kasih sambutan kepada para wisudawan/wati

Salah satu senior angkatan 2008 yang paling gue sayang. Gimana nggak, uda bentuknya bulet menggemaskan gitu, tapi doi otaknya encer bro, kritis tiada akhir. Tasha namanya. Dialah yang "menjerumuskan" gue dalam dunia aktivis organisasi kemahasiswaan di Kampus. Kawan diskusi dan bertukuran pikiran yang mantap! Lydia Natasha! Sukses tas di dunia kerja! Cepet2 dapeet ehem...ehemm.... galau mulu lu! hahaha :p

Biar kata dulu banyak yang bilang dia sombong dan nyolot, dan mukanya fix banget kayak mafia Hongkong, tapi entah mengapa dia adalah "atasan" yang paling gue enjoy untuk di ajak kerja sama. Ketua KBM UMN yang pertama Evan Januli. Tanpa merendahkan rasa hormat gue untuk Vicky (ketua HMJ Ilkom gue dulu) atau Jody (Ketua Umum Ultimagz) - kalian berdua tetap pemimpin yang baik, yah setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing - Tapi gue paling sreg kerja sama Evan. Mungkin karena kita orangnya sama-sama ngomong blak-blakan. Kalau ga seneng ya bilang ga seneng, jangan munafik. Kalau uda punya prinsip ya pegang. Mungkin juga karena waktu itu gw seperti tangan kanannya Evan ya, dia selalu mempercayai gue, jadi gue sangatenjoy dengan keadaan seperti itu. Anyway, sukses bro! :D

Pengen cepet-cepet wisuda bu? hehehe :p








No comments:

Post a Comment