Sunday, April 25, 2010

Nonton film "MENEBUS IMPIAN" yuk!!!

Ga tau mau ngapain di malam minggu? bingung mau nonton film apa di bioskop?

gw rekomendasiin lw untuk nonton film ini, judulnya "MENEBUS IMPIAN".


MENEBUS IMPIAN

Yang maen si mbak cantik Acha Septriasa, mas ganteng Fedi Nuril, Ibu bersahaja Ayu Diah Pasha, remaja ABG bersinar Joshua Suherman dan Haikal Kamil, Zaskia Mecca, dan si cantik ga ketolongan Magdalena.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo (Ayat-ayat cinta dan Get Married) ini bercerita ttg Nur (Acha) yang bercita-cita membahagiakan ibunya (ayu diah Pasha). Ibunya itu dtinggal kabur bokapnya, doi cuma seorang tukang cuci baju. Musibah berturut-turut menimpa mereka mulai dari uang kuliah naik lalu Nur terpaksa harus berhenti kuliah, lalu kemudian si ibu jatuh sakit dan membutuhkan uang untuk operasi segera, lalu Nur nyaris diperkosa karena tidak bisa membayar hutang untuk operasi itu. Di tengah kekalutan itu, datanglah Dian (Fedi Nuril) memberikan sebuah jalan keluar dan dukungan yang tiada henti kepada Nur untuk membawa Nur keluar dari jeratan masalah. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah jalan keluar yang ditawarkan Dian? apakah Nur mampu menebus impiannya?

Untuk info lebih lanjut lw bisa liat trailernya di link ini

http://www.youtube.com/watch?v=_akbHdCnjK4

Pastikan lw nonton film ini, mampu membangkitkan semangat kita yang kebanyakan loyo habis UTS. Sangat inspiratif dan memotivasi, daripada lw buang duit buat nonton film horor porno yang miskin kualitas. hehehe :D

See you at cinema!

No comments:

Post a Comment