Sunday, May 23, 2010

Kata pengantar dari seorang pengantar fotografi

Baru-baru ini gw mempunyai sebuah kegemaran baru yaitu FOTOGRAFI. Yup, i'm starting to like it. Berawal dari gw sebuah mata kuliah pengantar fotografi, gw terpacu untuk menguasai benda berbentuk kotak ini.

Jujur gw ngerasa nyesel kenapa ga dari dulu gw seriusin soal fotografi, padahal dlu gw hidup dalam lingkungan yang gemar fotografi. Sebut saja 3 temen bae gw, Agus, Goldy dan Stupa. Mereka adalah jebolan FONZA. Untuk nama pertama, Agus, sudah kenyang dengan lomba dan teknis dan tastenya ga diragukan lagi. Goldy bisa dibilang aliran darahnya berdenyut "fotografi", gimana nggak kedua orangtuanya adalah seorang wartawan, dan almarhum bokapnya adalah jagoan foto jempolan. Last but not least, Stupa, keseriusannya belajar fotografi uda ga diragukan lagi. Selain itu adapula sebuah nama yang telah lama malang melinatang di bidang foto, jurnalistik, dokumentasi, publikasi, film independen, dokumenter, yaitu senior gw Radian "Jawa" Kanugroho. Doi adalah sang maestro fotografi yang gw kenal. Kedekatan hubungan gw dengan mereka, gw "sia-siakan", kenapa ga dari dulu gw serius bareng mereka menggeluti fotografi? hahaha. ya suwlah, gpp.

Bahkan kakak gw adalah seorang fotografer. Dia "asdos"nya gw. Setiap kali mau asistensi sama dosen gw, gw asistensi dulu sama dya. Hasilnya? maknyus, top margotop. Love you bro! hehehe :D

Dengan berakhirnya postingan ini, maka menandakan sebuah pengembangan genre baru dalam postingan blog gw, yaitu "artwork-Photography". Enjoy, see you in the next post

Ad Maiorem Dei Gloriam

1 comment: