Monday, July 19, 2010

entahlah

(FYI, post ini uda ada seminggu di draft gw)

Well, saat ini gw ngerasa…eum…I don’t know, I’m not really sure. Satu yang pasti, gw ngerasa ga bahagia saat ini. Gw tau rumus kebahagian “It comes from the inside”, gw tau caranya, gw tau faaktor2 apa aja yang bikin manusia gembira? Gw tau penjelasan logis bagaimana tubuh manusia ini bisa bergembira. Tapi gw… gimana ya…? Gw msh ngerasa ada yang kurang, gw kurang happy sepenuhnya.

Well kalo mau dilihat dengan seksama, saat ini bisa dibilang saat yang bisa dibilang oke bahkan almost perfect menurut gw. Prestasi gw di kampus sangat baik, yah semester ini agak turun sih, tapi jauh dari semua itu gw puas dan bangga karena sebelumnya gw ga nyangka, gw yang dari dulu bandel ga ketolongan, bener2 ga nyangka bakal dapat IP segitu. Lalu gw ud d kasih mobil, impian gw sejak kecil, yang mengakhiri masa pengangkotan umum gw selama 3 tahun terakhir, yang bisa gw bawa kemana pun gw mau, yang bisa gw bawa ngebut, atau santai, gw bisa nebengin orang, dan tercipta kehangatan dan persahabatan dari tebeng-menebeng itu, luar biasa. Gw juga uda dapet penghasilan sendiri, yah ga seberapa sih, at least gw uda berusaha cari duit sendiri, sekaligus buat nyumpel mulut2 biadab yang suka ngatain gw anak manja, bego, yang bisanya cuma minta duit bokap nyokap, NIH LIAT GW CARI DUIT SENDIRI!!! PUAS LO!!! TAI!!! Anyway gw punya kedua orang tua yang komplit, harmonis, sehat walafiat, yang selalu ngebimbing gw. Gw punya kakak yang dahsayatnya gw banggain, dya uda dapet kerja pdhla belum lulus kuliah, prestasinya juga stabil, bahkan nanti akhir bulan di cabut ke Shanghai sama kantornya, gile ye? Yah sometimes mereka emang nyebelin and we often had a little fight, yah biasalah, malah aneh kalo ga pernah berantem? Hahaha.

Adakah alasan gw untuk mengeluh? Kenapa gw masih mengeluh? Come on can you imagine how better condition than this? Gile gw tuh selfish abis ga sih? Parah banget ya gw? Apakah karena gw kurang bersyukur sama Tuhan? Ampun Tuhan, hamba-Mu ini.
Apa mungkin ini karena ada satu keinginan gw yang uda mendekam lama di hati gw, which is prioritas kebutuhan dalam hidup gw (menurut tes psikologis Mam Margareth) yang belum juga terpenuhi hingga saat ini? Plus ditambah kerisauan hati gw and rasa penasaran gw atas berbagai pertanyaan2 dan kebingungan gw terhadap eumm…mantan gebetan ato masih berstatus gebetan kali ya? (criteria gebetan itu apa?) Entahlah yg jelas gitu dh. Mungkin inilah yg gw rasa.KESEPIAN berkepanjangan dan rasa PENASARAN. Tau ah, kek cewe aja dah ngeluh2 gini, nulis d blog, curhat. Eh Krisna lw sadar ga sih nih blog byk yg ngefollow? Blog lw tuh uda jadi ruang public bego! Ngapain juga curhat di blog! Sempit nulis juga di Republik Kepo tapi hanya berakhir di draft. AH ga pentinglah! Tapi secara gw uda nulis sampe sejauh ini rugi juga gw kalo ga di post, kalo gag w post malah bakal menjadi sampah ini tulisan. Ya sampah otak! Hahahahahaha *tertawa getir

Dan perasaan kayak gini menghancurkan hari2 gw. Berawal dari gw bête dan ga mood seharian, gw dikiranya lagi ngambek sama bokap nyokap gara2 dikira males ngebantuin nyapu ngepel nyetrika dan kawan2nya. Eh akhirnya malah jadi bête beneran. Terus gw ol berharap hal baik terjadi saat gw mau coba ngeblog, eh yg ada malah hiatus, gw ga bisa nulis apapun. Bahan yang mau ditulis sih banyak, tapi setiap gw uda jalan satu paragraph, lg gw delete. Tulisan itu, huruf-huruf itu gada powernya sama sekali, sampah! Dan begitulah hari2 liburan gw ini bergulir. Pagi nonton nyapu sambil nonton ranking 1 d trans Tv, habis itu ngpel (kalo belum d pel), sarapan, nonton The simpson, Friday Nights Lights di Fox, habis itu naik ke kamar gw baca, stgh jam baca, molor sampe jam 12, dibangunin nyokap suruh makan, habis makan baca lagi sampe molor, dst2.

Dengan berakhirnya postingan ini, menandai munculnya genre baru dalam blog gw, sampah otak

No comments:

Post a Comment