Monday, July 19, 2010

I'm really grateful, it's over now. Thanks God!

Heiho semua, pernah ga ati lw ngerasa lega banget? Tadi siang gw plong banget rasanya, serasa kayak habis pengumuman kelulusan UAN SMA. Rasanya baru aja ada batu segede monas dihempaskan keluar dari hati gw. Euhh....plong...banget!!!


Thanks for everything, i'm really appriciate it

Sekarang gw tau jawaban atas semua kegelisahan gw kemaren, itu karena ada "batu besar" yang menghalangi arus kebahagiaan hidup gw. Dan setelah itu pergi, rasanya hati plong banget! hahaha.

Sekarang yang harus gw lakukan adalah menyiapkan "ladang", dan ketika Tuhan menurunkan hujan, ladang tersebut telah siap, dan langsung panen


Dengan berakhirnya posting ini, dimulailah genre baru dalam blog gw, "Hearts talks"

No comments:

Post a Comment