Thursday, August 5, 2010

Happy birthday to Mom! and me also

Alkisah 2 Agustus 19 tahun yang lalu, ada seorang wanita sedang mengandung 9 bulan. Saat itu genap 9 bulan usia kandungannya, tapi entah kenapa si janin masih asyik nongkrong di rahim Ibunya dan enggan beranjak ke dunia. Lalu apa yang terjadi? Uda ngaret 10 hari nih, waktu tengah malam, dia uda pengen keluar, tapi belum keluar2 juga. Baru satu kali jarum jam melewati angka dua belas tengah malam, sehingga ngaret 11 hari, akhirnya nongol juga dia ke dunia. Mengapa ia harus ngaret 11 hari? Supaya ketika hari kelahirannya di dunia bertepatan dengan hari kelahiran Ibunya. Hingga saat ini Si anak menganggap bahwa dirinya adalah kado atau hadiah hidup, terindah untuk ibunya.

Anak dan Ibu itu adalah gw dan nyokap gw!



Ini dia yang 19 tahun lalu lahir sama melahirkan. haha

Yup, I have the same birthday with my mother. What a sweet accidental! No it wasn’t accident, it was fate. It was a gift from God

Tanggal 2 Agustus selalu special buat gw. Selalu menarik dan gw tunggu setiap tahunnya. Karena ga hanya gw yang merayakan ulang tahun, tapi juga bareng sama nyokap. Banyak teman, kerabat, saudara mengucapkan salam. Ada makan, cuwawa-cuwiwi, dll. Tapi lebih dari pada itu, hari itu adalah hari yang tepat untuk merefleksikan tentang apa saja yang sudah terjadi selama umur gw 18, mengevaluasi, dan meresolusikan target di kemudian hari.

Tahun ini pun 2 Agustus berlangsung seru. Anak2 temen kuliah gw pada dateng ke rumah gw. Mereka membawa kue ulang tahun buat gw. Lalu gw berikan ke nyokap

Kue ulang tahun dari temen2

habis itu, gw capcus makan2 sate sama mereka. Nah pas mw bayar, mbak2 tukang satenya bilang, gw dpet hadia dari dia gara2 borong banyak sate. Hadiahnya macem2 ada sabun, sikat gigi, pasta gigi, obat, deodoran, mimik zero, kotak hijau permin mint. halah! begonya gw, percaya aja lagi itu hadiah dari mbak2 sate, ya mana mungkinlah ya? hahaha. Itu semua dari temen2 gw, diwakilkan dari mbak2 sate. haha.


hadiah yang dikira dari mbak2 sate hahaha


Emang dah bener2 kurang ajar tuh anak2, gw di kasih hadiah perlengkapan kebersihan, mo nyindir gw biar gw "kembali" ke jalan yang benar. Gw dibeliin sikat gigi, sabun, supaya gw jadi lebih membersihkan diri. hahaha. Sialan lw pada! hahaha. Sungguh hadiah yang...gimana gtu. but thx eniwei. hehehe

thx guys, uda meramaikan tambah usia gw yang ke19. hohoho. Doa gw supaya kedepannya gw makin baelah. sukses gan! see you in the next post

1 comment:

  1. mat ultah ya mas ben .. panjang umur n sehat selalu ya .. hahahhahah

    ReplyDelete