Sunday, November 14, 2010

Sabilah!

Sabilah! (baca: bisalah!)

Gw berulangkali menguatkan dan meyakinkan diri, gw pasti BISA!

Gw sedang berkampanye memperebutkan posisi wakil ketua HMJ di kampus.

Sibuk menyiapkan. Ada banyak tekanan disana-sini. Kekhawatiran bahwa gw ga bisa memenuhi mereka pun menyeruak. khawatir bahwa gw akan menjadi just another bullshit in this system

Gw tahu apa yang harus gw lakukan. Gw ngerti banget apa yang terjadi. Selalu gw pikirkan selama seminggu ini. Gw pun uda ketemu solusinya. Gw punya partner yang sangat luar biasa, teman2 lain yang siap mendukung. Intinya gw siap banget untuk kerja.

Tapi gw cuma manusia biasa, yang punya rasa takut.

Fiuhh...untung banyak pihak yg mndukung. I really appriciate that!

Satu hal lagi, si nona, ngewall gw dluan, kita pun sms-an lagi setelah 3 tahunan vakum. eh dket lg dh sama gw. hahahaha. Oasis di padang gurun

Gw serahkan semuanya pada Tuhan, dia tahu yang terbaik untuk gw. hehehe :D

No comments:

Post a Comment