Thursday, December 17, 2009

Aku dan Blogku

Selamat pagi! (jika anda membaca postingan ini pagi hari) Selamat siang! (jika siang) Selamat sore! (jika sore) Selamat malam! (kalo loe dah mau tidur) hai para pembaca sekalian! Selamat! Loe-loe semua sedang membaca postingan gw yang pertamax, berhadiah kaos gambar ayam beranak (silahkan ambil di rumah Ajiz anak Pak Haji temen ya si Ujang) Sungguh kehormatan buat gw, loe pada mau berkunjung dan membaca sejenak (lama juga gpp sih, ngarep mode on!) enjoy!


Diawali dengan tingkah sinar matahari yang secara lihai berhasil mengelabui korden kamarku, dengan berhasil melewati celah-celahnya dan tiba di mataku yang tertutup tidur. Namun usaha doi gagal, gw berbalik badan dan matahari ga berhasil bangunin gw. Tapi pas gw balik badan BB gw (Black Berak alias Biru Banget alias Botak Beud) bunyi dan getar nyaring beud! 2 kali pula! Alhasil kepungan hebat dua oknum itu membuat gw nyerah, dan gw pun bangun.

BB (boong banget) gw itu memberi tahu bahwa ada 2 pesan masuk. Pesan pertama dari Raff tentang janji hari ini gw (akhirnya) mau bikin blog (lagi), dan pesan kedua dari Jawir tentang acara city tour di Jakarta besok senin.

Gw akhirnya bikin blog! Goddamn! akhirnya gw bikin blog! (lagi). Secara dulu blog gw cuma nyampe insert name, email, uda titik. Selesai. Ga ngerti cara editnya, bikin templatenya, dan lain-lain. Ribet dan males belajar. Pokoknya, ah blog ga penting dah, secara gw masih punya facebook, gw masih bisa posting tulisan gw di fasilitas notes. Alhasil notes itu kutinggalkan dan terbengkalai lama, bahkan gw uda lupa nama, email, passwordnya.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, pendapat gw berubah. Diawali dari gw sekelas sama Raff, Jawir, dan Toro. Kita lagi ngobrol-ngobrol, n ternyata kita menemukan kesamaan kita suka menulis (namanya juga ilkom). Kita punya segudang ide-ide aneh nan brilian yang wajib ditumpahkan yang kelak akan dicatat sepanjang masa (halah!) Kita butuh sebuah media publikasi massa, sebuah ruang publik dimana semua orang bebas datang dan pergi, mampir membaca, komentar, memuji (amin...) ataupun mencela (jangan dong). Dan mereka ternyata uda bikin blog terlebih dahulu. Alhasil gw ga mau kalah, ibarat kata gw ga mau ketinggalan kereta.

Untung ada utusan dari Panorama Serpong mau bersusah payah dateng ke rumah gw melewati perjalanan panjang, naik turun bukit, ngelewatin sungai, nyalip angkot, truk, wah pokoknya susah dah. Mau merelakan waktunya sejanak untung mengajari gw membuat blog ini. Hahaha.

Akhirnya dengan sedikit, seeett…seettt…, dan DUUUUAAARRR!!!!......!!!!!! ????? (lho? Ini bikin blog apa bikin bom?) Singkat kata dengan diselepi tawa dan canda dan usaha dan doa (supaya gw ga sakit perut, secra doi ga beres sejak selasa pagi) tentunya, selesailah pembuatan blog ini.

Blog ini akan menjadi tempat gw menumpahkan ide-ide yang seringkali berserakan di otak gw. Juga jadi tempat gw bercerita tentang cerita-cerita aneh dan kocak yang gw alami. Enjoy!


2 comments:

  1. thanks gw dah bisa jadi guru buat lu ... hahaha
    anggaplah ini sebagai piaraan kesayangan lu yang akan senantiasa lu rawat and jaga ... haha

    ReplyDelete
  2. hahaha tenang raff, gw semangat banget sama Blog ini. Puji Tuhan Alhamdulilah telah berhasil dilahirkan dengan selamat sehat walafiat dengan bobot 3,5kg (lho? emangnya bayi?)

    ReplyDelete