Saturday, December 19, 2009

Definitely it is the best birthday in my life

Definitely it is the best birthday in my life. Gimana ga? Gw ditemani sahabat2 dekat gw bahkan bekas cinta mati (hahaha) gw pun ikut hadir. Gw bener2 ga nyangka pas di detik pertama hari dimana gw ulang tahun, mereka ada untuk ngucapin selamat. Luar biasa!

1 Agustus 2009

Waktu itu kita janjian mau karokean. Gw pribadi, jujur gw lupa bahwa besok gw ulang tahun. gw asyik becanda2 sama bocah2, apalagi 2 hari lagi Agus cabut ke Jogja, gw mau puas2in becanda sama si cepot. Lagi on the way ke plasa Semanggi yang kelak nanti kita santronin, tiba2 d tengah bercanda ada yang inget bahwa besok gw ulang tahun. Itu aja uda bikin gw seneng, tapi gw tetep ga nyangka bahwa malemnya bakal lebih maknyus
Sesampainya kita disana kita karokean. Nyanyi sana-sini juga dengan not yang lari kesana-kesini, nyanyi yang penting hepi. Habis itu kita makan terus bakil. Di tengah perjalanan pulang tiba-tiba terbersit ide untuk nongkrong dan ngobrol2 di Taman Menteng. Kita nurunin Goldy sama Louis (sayang bgt coy, lw be2 harus turun, coba ikut, makin rame makin ajib) pergi CK beli cemilan sama mimik, ke rumah congki naro mobil terus cabut dah ke Menteng. Catatan: setahun yang lalu gw juga ngerayain ultah gw di Taman Menteng, itu juga ga direncana. Emang gw uda jodoh sama nih tempat

1 Agustus 2009. 23.30-23.59 WIB

sesampenya disana gw lgs cabut ke wc sama congor karena gw ud kebelet banget (ga penting utk diceritain sih, intermezo aja biar lucu maksudnya) Lalu kita nongkrong di lapangan percis di depan gawang.

2 Agustus 2009. 00.00 WIB

Lagi asik2 ngobrol tiba-tiba Dennis mengulurkan tangannya dan dia bilang, "Happy birth day Ben!" (asik2 pertamax gan!) Lalu satu per satu teman2 gw yang laen menyalami gw selamat. Gw seneng banget orang2 yang punya tempat istimewa di hati gw, hadir di detik pertama di hari gw mengulang umur untuk ke 18 kalinya.
Lalu kemudian gw nelpon nyokap yang secara teknis takdir Tuhan menentukan berulang tahun sama persis tanggalnya dengan gw (beneran lho tanpa operasi caesar ataupun perencanaan persamaan tanggal) untuk mengucapkan, "selamat ulang tahun, Ma!" Lalu kemudian satu per satu teman2 gw mengucapkan selamat ulang tahun ke nyokap gw. Sungguh ulang tahun yang TAK TERLUPAKAN.

Bene Krisna 040809
Published at : 4th August 2009 at my Facebook acount

No comments:

Post a Comment