Saturday, December 19, 2009

Menunggu Jam 5 (part 2)

Untuk mendapatkan nilai A+ dalam tesis master kami di Harpat Universiti, yang berjudul “Menelusuri dan menjelajahi gedung kampus UMN dan pengaruhnya dalam menghabiskan waktu menunggu futsal”, kami harus kembali melakukan tour campus. Kali ini personil kegiatan excellent ini bertambah 2 orang, yaitu sebut saja Djawir and JS (Jessica Suhandra) atau JF (Jessica Fu) –aduh goblok! Itu mah nama sebenarnya!

Hari Jumat kita keluar sosiologi dari kelas 208, lalu kita masuk lift untuk naik ke lantai paling atas. Sebelum naik lift gw menunggu orang sebut saja “Mala” bukan nama sebenarnya, karena menurut undang-undang rahasia negara, identitasnya harus dirahasiakan (halah tai!) kejadian yang aneh, kami saling CCP dan kagok satu sama lain.

Oke kembali ke topic, tapi Mas Gun masih parno dengan kejadian minggu lalu, tapi justru itu semakin membuat kita bernafsu untuk ngisengin dia di lift. hehehe
Kita sampai di lantai paling atas. Di lantai paling atas ada ruang yang sangat luas mirip lobby di lantai bawah. Kita menyempatkan diri berfoto-foto dengan berbagai barang-barang yang di tumpuk disitu. Salah satunya tulisan “Library” (foto bisa dilihat di album “menunggu jam 5 part2” di facebook raff)

Lalu kami pergi ke lantai tiga dan pergi ke “Rooftop” yang menghubungkan gedung ceper dengan gedung tinggi melingker. Di sana angin kencang berhembus, amboi semblehoi, sepoi-sepoi. Tidak lupa kamera digital dan handphone dikeluarkan dan kami sempat mengabadikan diri di layar kamera. Kami foto-foto dengan pose-pose berjejer, difoto cermin dan lai sebagainya. Denger-denger hasil foto ini mau dikirim ke majalah trubus, karena muka kita fotogenik banget buat jadi cover majalah tersebut.

Kita lalu berger(ak) kita ujung atap yang lain, raff mengusulkan manjat, gw sama Mas Gun uda semangat 45 dan PD jayanya, bahkan kita sempet bilang,
“Ayo ini pendek”
Tapi secara excellent, oknum yang mengusulkan melompat itu mendadak menghambur entah kemana, sambil menahan tawa dengan jari-jemarinya yang kekar (halah!) supaya tak keluar dari mulutnya.
“Lah kok ga jadi raff?” Tanya gw dan mas Gun heran. JS JF dan djawir juga cengengesan bingung
“Ada orang, dodol!”. Kata B Raff sambil menunjuk dari balik jendela seorang wanita paruh baya yang asyik nongkrong di mejanya
“Pantesan”.
“hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha” tawapun meledak dan menghambur diantara kita.

Lalu kita berger ke gedung rektorat. Lagi-lagi kita menyempatkan diri mengabadikan diri di layar kaca kamera. Gw, raff, jawir, JS, asik mencari-cari spot dan pose yang asyik. Lalu Mas Gun kemana? Raff menemukannya sedang mencari pose yang pas di kaca yang akan diabadikan dengan kamera HP-nya sendiri diem-diem tanpa sepengetahuan kita
“Begini….Ah nggak-nggak…kayaknya bagusan gini” kata Mas Gun sambil merapikan rambutnya dengan tangan kiri. Sementara tangan kanannya memegang kamera HP. Sontak kita langsung tertawa keras waktu nge-gapin dia lagi sibuk begitu. Hehehe

Kita kemudian punya ide supaya ada seseorang yang memotret kami dari balkon lantai dua. Dia harus turun ke lantai dua dan memfoto kita dari balkon. Sebagai gantinya dia akan di foto sendiri di balkon itu dengan catatan ia harus membawa kembali kamera itu ke rombongan yang ada di lantai tiga. Tapi semua ogah (ya iyalah!) Saat kayak gini kita jadi ingat seorang temen kita dikelas, sebut saja namanya ALVIN. Kayaknya pas dia disuruh begitu. Hahaha. Just Joke bro!

Kita lalu mengintip ke bawah, kita menemukan dua teman sekelas kita (Inne dan Siska) yang lagi nongkrong di kursi lobby rektorat lantai satu. Kita lalu turun dan menjumpai mereka. Mereka berdua pun di foto.
Jam sudah menunjukkan pukul lima kurang. Tour Campus selesai dan kita cabut ke futbal salon.
Moral of the story:
1. Jangan buang sampah sembarangan
2. Jangan lupa sikat gigi sebelum tidur
3. Ketika di toilet, kencinglah di lubang pispotnya

Bene Krisna 27 Oktober 2009















Para pelaku kegiatan Menunggu Jam lima (part2)
Dari kiri-kanan:Raff Beding, JS, Jawir aka Kemangi, Mas Sorjan, Mas Gun

2 comments:

  1. ini yang paling gw inget .., disaat dimana kita semua masih rajin2nya olahraga futsal .. 9tapi taeellahh sekarang dah pada males ..)
    hahahahahhaa

    ReplyDelete
  2. gw bukannya males raff, tapi gi ngehemat. Oke dh ntar klo lg bisa, kita sikat. sambil maen capsa ye.hahah

    ReplyDelete